'/> Cara Gampang Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca -->

Info Populer 2022

Cara Gampang Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca

Cara Gampang Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca
Cara Gampang Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca
Flashdisk tidak terbaca biasanya sanggup disebabkan oleh beberapa penyebab diantaranya lantaran terkena air, komponen yang sudah rusak, atau bisa juga lantaran kesalahan penggunaan. Saat ini, flashdisk sudah menjadi kebutuhan pokok bagi pengguna komputer untuk transfer data dan membuatkan file. Karena ukurannya yang kecil, kapasitas yang cukup besar, dan tidak sulit dibawa kemana-mana menciptakan flashdisk menggusur pendahulunya yaitu disket dan juga keping cd/dvd. Meskipun tergolong awet, penggunaan yang tidak sempurna akan meningkatkan resiko kerusakan. Jika sudah rusak biasanya flashdisk tidak bisa dikenali atau dibaca oleh komputer.

 biasanya sanggup disebabkan oleh beberapa penyebab diantaranya lantaran terkena air Cara Praktis Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca

Jika sudah begitu, yang terfikirkan oleh anda yaitu flashdisk tersebut sudah rusak dan saatnya beli yang gres kan harganya juga murah. Tapi tunggu dulu dari pada tetapkan untuk membeli yang bagi bagaimana kalo kita mencoba terpenting dahulu untuk memperbaikinya. Jika flashdisk tidak terbaca kita bisa mengpergunakanlah tunjangan sebuah software kecil yang berjulukan jetflash online recovery. Spoftware ini bisa mendeteksi kerusakan dan memperbaikinya selama kerusaknya belum terlalu parah. Bagi yang ingin tau dengan kemampuan aplikasi ini silahkan download melalui link berikut.

Tutorial Mengpergunakanlah Jetflash Online Recovery

  • Download kemudian install di komputer Anda.
  • Pastikan terhubung dengan internet.
  • Colokkan flashdisk ke komputer.
  • Jalankan aplikasi.
  • Pilih "Repair drive & keep exiting data" kemudian klik start.
  • Jika proses simpulan klik exit dan cabut flashdisk.
  • Jika gagal, pada step 5 pilih "Repair disk & erase all data"

Solusi Flashdisk Tidak Terbaca

Dengan mengpergunakanlah metode ini tidak serta merta flashdisk anda yang rusak akan kembali normal dan bisa dipergunakanlah kembali. Software ini hanya bisa mengatasi duduk kasus ringan yang menjadikan flashdisk tidak terbaca oleh komputer. Tapi tidak ada salahnya mencoba tutorial ini, agar berhasil dan flashdisk Anda sanggup dipergunakanlah kembali menyerupai sedia kala.
Advertisement

Iklan Sidebar