'/> 5 Perempuan Seksi Yang Pernah Menjadi 'Teman Tidur' Donald Trump -->

Info Populer 2022

5 Perempuan Seksi Yang Pernah Menjadi 'Teman Tidur' Donald Trump

5 Perempuan Seksi Yang Pernah Menjadi 'Teman Tidur' Donald Trump
5 Perempuan Seksi Yang Pernah Menjadi 'Teman Tidur' Donald Trump
Donald Trump dan Allison Giannini

Donald Trump dikenal sebagai raja real estate dari Amerika Serikat. Dia mempunyai gaya bicara yang cukup prontal dan kerap menuai perdebatan dari pernyataan-pernyataannya. Calon presiden AS itu bahkan kerap menerima hinaan dari banyak orang.

Meskipun demikian , ia tetap mempunyai harta kekayaan yang melimpah. Tercatat , kekayaan membersihkannya mencapa 4 miliar USD atau sekitar Rp 54 triliun pada tahun 2015 , berdasarkan majalah Forbes. Dengan uang sebanyak itu , mungkin Trump mempunyai banyak perempuan anggun dan seksi yang pernah ia kencani.

Pada kenyataannya , memang ada beberapa perempuan anggun dan seksi yang diduga pernah jadi 'teman tidur' Trump. Kira-kira siapa sajakah wanita-wanita itu? Berikut ulasannya menyerupai dilansir .

5. Kara Young

(foto: therichest.com)

Supermodel anggun Kara Young termasuk ke dalam salah satu deretan-deretan perempuan anggun yang sempat menjadi sahabat tidur Donald Trump. Menurut rekan Trump , Young adalah salah satu perempuan terbaik yang sanggup memuaskan syahwat Trump selama hidupnya.

4. Melania Knauss

(foto: zimbio.com)

Supermodel asal Slovenia Melania Knauss menentukan untuk berpindah ke New York City sejak tahun 1996 dan ia telah membintangi ludang keringh dari 12 majalah fashion. Knauss mulai berkencan dengan Trump ketika bertemy du sebuah pesta pada 1998 lalu.

Hingga enam tahun kemudian mereka melakukan pertunangan. Trump menyampaikan mereka benar-benar kompatibel dan bahkan tidak pernah bertengkar sedikitpun sejak ia mengenal Melania Knauss. Melania menjadi warga negara AS naturalisasi pada tahun 2006 , pada tahun yang sama ia melahirkan putra mereka. Sampai kini kekerabatan mereka masih berjalan dengan baik.

3. Rowanne Brewer

(foto: allstarpics.com)

Pertemuan Trump dengan mantan Miss Maryland ini berawal ketika Brewer mengundang Trump pada sebuah aktivitas di Miami pada tahun 1990 , Brewer telah menciptakan Trump jatuh cinta pada pandangan pertama.

Trump memperlihatkan beberapa hadiah dan perhatian sebagai ungkapan isi hatinya. Bahkan Trump rela menjemput dan mengantarkan Brewer memakai Helikopter pribadinya untuk melakukan perjalanan bisnis. Kadab itu Trump mengahbiskan waktu berdua selama berhari-hari.

2. Marla Maples

(foto: nydailynews.com)

Meskipun Trump mempunyai beberapa perempuan yang dijadikan sahabat kencan bahkan sahabat tidur itu tiruana tidak berjalan usang , tidak menyerupai hubungannya dengan perempuan yang satu ini Marla Maples.

Maples sempat melahirkan seorang putri dari hasil hubungannya dengan Trump pada tahun 1992 , dan mereka berkeluarga pada tahun 1993. Hubungan mulai kacau beberapa tahun kemudian , dan pasangan ini berpisah pada tahun 1997. perceraiannya pun resmi pada tahun 1999.

1. Allison Giannini

(foto: therichest.com)

Selama proses berpisahnya Trump dengan Marla Maples , Trum mempunyai kekerabatan asamara dengan seorang aktris bernama Allision Giannini , di mana mereka mulai menjalin kekerabatan sejak tahun 1998. Namun kekerabatan Trump dengan Giannini tidak berjalan usang , lantaran Giannini menentukan untuk melanjutkan sekolah , untuk mendapatkan gelar Master Bisnis di Pen State.

Sumber: The Richest
Advertisement

Iklan Sidebar