'/> Miris Kambing Ini Djebloskan Ke Dalam Penjara -->

Info Populer 2022

Miris Kambing Ini Djebloskan Ke Dalam Penjara

Miris Kambing Ini Djebloskan Ke Dalam Penjara
Miris Kambing Ini Djebloskan Ke Dalam Penjara

Seujung kambing ditangkap , knorma dan budbahasa sedang kepergok merumput di halaman rumah seorang hakim di Chhattingarsh , India.

Hakim yang tak disebutkan namanya itu menelepon polisi untuk menangani kambing yang telah memakan bunga dan rumput di halamanya. Saat itu juga polisi langsung cepat membawanya ke tahanan .

Tak usang sehabis itu , Abdul Hassan yang tak lain adalah pemilik kambing tersebut dijemput oleh polisi di kota Korea , yang jaraknya 300 km dari ibukota negara pecahan Raipur.

"Kambing saya memanjat dinding batas lagi dan makan bunga dan sayuran dari kebun. Ia (kambing) dibawa ke kantor polisi dan lalu polisi juga membawa saya ," ujar Hassan , ibarat dilansir Huffingtonpost.co.uk (10/2/2016).

Insiden ini terjadi pada tanggal 8 Februari , tetapi kambing itu akan dimemberikankan kesempatan pada hari memberikankutnya. Menurut The Mirror , jikalau kambing dan Hassan terbukti bersalah maka eksekusi akan dimemberikankan selama tujuh tahun penjara.

"Rumah hakim mempunyai pintu besi , namun kambing itu melompat dan masuk ," ujar Sub Asisten Inspektur R P Srivastava menyampaikan pada NDTV .

"Hakim itu telah memperingatkan Hassan berkali-kali. Menjadi ia mengajukan keluhan dan kami terpaksa menangkap kambing dan pemiliknya , untuk mendapatkan keterangan ludang kecepeh lanjut."
Advertisement

Iklan Sidebar