'/> Jual Sabun Beras Thailand Original Murah -->

Info Populer 2022

Jual Sabun Beras Thailand Original Murah

Jual Sabun Beras Thailand Original Murah
Jual Sabun Beras Thailand Original Murah
Thailand merupakan salah satu negara penghasil beras dengan kualitas terbaik di dunia. Beras dikenal sebagai materi alami yang sanggup memutihkan kulit tubuh. Sabun beras thailand merupakan salah satu produk kecantikan best seller di negara asalnya dan sudah populer di seluruh penjuru dunia.

Selain itu thailand juga dikenal sebagai salah satu negara yang populer dengan produk kecantikan alami. Sabun beras thailand terbuat dari susu beras yang 100% alami yang diekstraksi dari beras melati muda, susu, vitamin b3, vitamin e, gliserin alami, minyak zaitun, dan minyak sawit.

Sabun Beras Thailand 100% original sebab di tiap box terdapat arahan MFD. Sabun beras ini sanggup membantu Anda memutihkan dan mencerahkan kulit semetode alami. Selain itu juga dapat menghilangkan semua kotoran, minyak, dan sel kulit mati, sanggup dipergunakan sebagai pencuci muka untuk membersihkan make up pada kulit wajah, dan membantu menghilangkan bisul serta kulit berminyak.
Thailand merupakan salah satu negara penghasil beras dengan kualitas terbaik di dunia Jual Sabun Beras Thailand Original Murah

Detail dan Harga Sabun Beras Thailand

Harga 5500/pcs
Berat kemasan 70 gram
Paket dikirim menggunkan jasa JNE/TIKI

Cara Pemesanan Sabun Beras Thailand

Kirim SMS dengan format berikut ke nomer 08983075061
Nama#Alamat Lengkap#Jumlah Order

Contoh : Budi Utomo#Jl. Mawar no 3 rt5 rw 10 kel kaligawe kec kalicilik Semarang arahan pos 59587#10 pcs
Beberapa Testimonial Pelanggan Kami

Advertisement

Iklan Sidebar