'/> Kejam Pengasuh Aniaya Nenek Renta Yang Menderita Alzheimer -->

Info Populer 2022

Kejam Pengasuh Aniaya Nenek Renta Yang Menderita Alzheimer

Kejam Pengasuh Aniaya Nenek Renta Yang Menderita Alzheimer
Kejam Pengasuh Aniaya Nenek Renta Yang Menderita Alzheimer
Pengasuh aniaya nenek bau tanah yang menderita Alzheimer (foto: mirror.co.uk)

Sebuah cuplikan mengerikan memberikan seorang perempuan menyerang perempuan bau tanah yang menderita penyakit Alzheimer. Diketahui perempuan itu bekerja sebagai pengasuh yang seharusnya mengurus nenek itu.

Putri nenek berusia 94 tahun itu , Miriam Marino , mulai curiga dengan tindakan penganiayaan yang dilakukan pengasuh terhadap ibunya sehabis menerima laporan dari tetangganya. Untuk membuktikannya , ia menyimpan kamera tersembunyi di apartemen ibunya di Buenos Aires , Argentina.

Dalam rekaman tersebut dengan jelas memberikan perempuan biadab yang tak disebutkan namanya itu menyerang ibunya yang sedang sakit parah , alasannya yaitu menderita Alzheimer. Pengasuhnya itu tak segan-segan menyerang nenek bau tanah yang sudah tak berdaya lagi.

Si pengasuh terlihat mendorong kepala si nenek beberapa kali ketika mencoba mensuapinya makanan di dapur. Dia terus melakukan penganiayaan terhadap si nenek tanpa rgau-ragu.

Miriam membagikan video ini di media sosial dalam upaya memperingatkan orang lain untuk berhati-hati menentukan pengasuh.

Dilansir mirror.co.uk , Jumat , 5 Februari 2016 , Miriam sekarang telah melaporkan tindakan penganiayaan yang dilakukan pengasuhnya terhadap ibunya ke polisi.

Advertisement

Iklan Sidebar