'/> Jujur Bocah 10 Tahun Kembalikan Dompet Seorang Perempuan Yang Hilang -->

Info Populer 2022

Jujur Bocah 10 Tahun Kembalikan Dompet Seorang Perempuan Yang Hilang

Jujur Bocah 10 Tahun Kembalikan Dompet Seorang Perempuan Yang Hilang
Jujur Bocah 10 Tahun Kembalikan Dompet Seorang Perempuan Yang Hilang

Jika kita menemukan sebuah barang yang bukan milik kita tergeletak di jalanan ataupun di sebuah tempat , apa yang akan kita lakukan? , mengambilnya? atau mengembalikannya? itu tiruana kembali ke diri kita masing-masing.

Seperti yang dialami oleh seorang perempuan bernama Taylor Sloan , ia bukan berada di posisi sebagai penemu melainkan ia yakni seorang perempuan yang kehilangan dompetnya. Ia kehilangan dompet memberikansikan uang sebesar 40 Dolar , kartu dudang kecepet dan surat-surat penting lainnya di sebuah aktivitas motorcross pada 30 januari kemudian di Oakland.

Pada ketika itu Sloan menyimpan dompetnya tepat di saku belakangnya , ia mungkin kehilangan dompetnya pada ketika ia duduk knorma dan sopan santun menyaksikan pertunjukan motorcross. "Saya tidak merasakan kehilangan sesuatu sampai aktivitas selesai" uangkap Sloan. Setelah bencana itu Sloan terpatas memblokir tiruana kartu dudang kecepetnya.

Namun keberuntungan masih berpihak kepada Sloan knorma dan sopan santun beberapa hari sesudah itu sebuah paket datang di rumah Sloan. Paket itu memberikansikan sebuah dompet Sloan yang hilang namun disertai satu pucuk surat dari seseorang yang menemukan dompet Sloan. Rupanya dompet Sloan ditemukan oleh Nasim , bocah berusia 10 tahun. Ia menuliskan sebuah surat berbunyi mirip ini:

Dear Ms Sloan ,

Nama saya Nasim Lawrence , saya berusia 10 tahun. Saya menemukan dompet Anda tergeletak di tanah pada ketika aktivitas super Motocross di Oakland. Aku tahu bagaimana rasanya kehilangan sesuatu dan saya ingin memastikan bahwa dompet Anda akan kembali. 

Mudah-memperringan dan sepelean , saya telah menciptakan Anda tersenyum dan Anda bahagia bahwa uang dan tiruana surat-surat yang ada di dalamnya telah kembali. Saya bahagia saya menemukannya bukan orang jahat yang mungkin tidak akan mengembalikkanya kepada Anda. Anda terlihat mirip orang yang sangat baik yang melakukan hal-hal baik untuk orang-orang jadi saya ingin melakukan sesuatu yang baik untuk Anda.

Hormat kami ,
Nasim

"Saya sangat gembira ," kata Sloan mendapat surat itu. "Itu yakni hal yang paling manis. Itu sangatlah manis."

Sloan menyampaikan ia telah membalas surat tersebut dan berencana untuk mengirimkannya , bersama dengan $ 20 dan sekantong permen sebagai hadiah untuk Nasim.

Sumber: abc7chicago.com
Advertisement

Iklan Sidebar