'/> Inilah Formasi Psk Termahal Di Dunia -->

Info Populer 2022

Inilah Formasi Psk Termahal Di Dunia

Inilah Formasi Psk Termahal Di Dunia
Inilah Formasi Psk Termahal Di Dunia
Zhia Dehar (foto: therichest.com)

Banyak perempuan yang terjelit permasalahan ekonomi menentukan menjadi pekerja seks komersial (PSK). Mereka rela menjual dirinya kepada para laki-laki hidung belang demi mendapatkan uang dengan tarif yang sudah ditentukan.

Dari sekian banyak PSK yang berkeliaran di dunia ini , rupanya ada beberapa perempuan PSK yang mempunyai tarif termahal. Bukan sembarang orang bisa memboking wanita-wanita ini. Hanya laki-laki hidung belang yang berdompet tebal saja yang bisa menikmati layanan jasa beberapa PSK ini.

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut merangkuam dari The Richest formasi PSK termahal di dunia yang tidak sembarang laki-laki bisa membokingnya.

5. Zahia Dehar - Rp 16 juta per malam

(foto: celebmafia.com)

Zahia Dehar mempunyai wajah mirip boneka Barbie. Mungkin ini yang membuatnya menjadi salah satu PSK termahal di dunia dengan tarif yang cukup fantastis untuk satu kali kencannya. Dia dibayar sekitar $1.200 atau Rp 16 juta per malam. Pendapatan per bulannya saja mencapai $32.000 atau sekitar Rp 430 juta.

4. Loredana - Rp 27 juta per malam

(foto: nydailynews.com)

Wanita seksi yang satu ini mengklaim pernah dibayar $15.000 (Rp 200 juta) oleh seorang laki-laki yang pernah memakai jasanya. Tapi ia juga menyampaikan biasanya dibayar $2.000 atau sekitar Rp 27 juta per malam.

3. Ashley Dupre - Rp 58 juta per malam

(foto: celebritygyaan.com)

Gubernur New York Eliot Spitzer pernah terlibat sktangguh dengan perempuan bernama Adhley Dupre ini. Spitzer disebut-sebut merogoh kocek uang sebesar $15.000 atau sekitar Rp 200 juta untuk 'kencan' dengan perempuan yang dikenal sebagai Kristen ini selama 6 bulan.

Diketahui Spitzer telah mengeluarkan uang sekitar $80.000 atau Rp 1 miliar hanya untuk prostitusi. Akibatnya , ia kehilangan pekerjaannya sebagai gubernur , sementara Kristen beralih profesi menjadi model untuk majalah dewasa.

2. Ava Xi'an - Rp 87 juta per malam

(foto: therichest.com)

Mantan Makelar New York ini mempunyai dongeng murung dikala ayahnya jatuh sakit dan harus melakukan operasi jantung , sementara keluarganya tidak punya uang untuk membiaya pengobatan ayahnya.

Ava Xi'an pun lalu terjun ke dunia prostitusi dan mulai belajar bagaimana caranya agar jadi PSK dengan tarif selangit. Dengan begitu ia bisa membayar biaya pengobatan ayahnya dalam waktu yang cepat.

Dalam seminggu , ia bisa menghasilkan uang sebesar $45.000 (Rp 608 juta) , yang cukup untuk membayar operasi ayahnya. Diperkirakan , ia mempunyai tarif sebesar $6.500 atau Rp 87 juta untuk satu kali kencannya.

1. Natalie McLennan

(foto: blogspot.com)

Perempuan indah yang satu ini pernah dikenal sebagai PSK Numero Uno (Nomor 1) di New York City. Natalie merupakan PSK dengan tarif tertinggi di kota tersebut dengar bayaran $2.000 (Rp 27 juta) per jam. Diperkirakan , rata-rata tarif per malamnya adalah $16.000 atau sekitar Rp 216 juta.
Advertisement

Iklan Sidebar