'/> Foto-Foto Ini Buktikan China Ialah Daerah Paling Terkotori Di Dunia -->

Info Populer 2022

Foto-Foto Ini Buktikan China Ialah Daerah Paling Terkotori Di Dunia

Foto-Foto Ini Buktikan China Ialah Daerah Paling Terkotori Di Dunia
Foto-Foto Ini Buktikan China Ialah Daerah Paling Terkotori Di Dunia
China yaitu negara dengan penduduk terbanyak di dunia. Dengan penduduk sebanyak itu , tak heran pemerintah China terus membangung pabrik-pabrik baru untuk meningkatkan perekonomian negara mereka.

Mungkin boleh saja Negeri Tirai Bambu itu mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat cepat. Tapi sayang , mereka gagal membuat lingkungan yang sehat dan kebersihan. Karena ludang kecepeh berserius pada industri , akibatnya pemerintah China lupa terhadap lingkungan dan membiarkan alam sekarat.

China menjadi negara yang menyumbangkan emisi karbon terbesar di dunia. Tak ada negara lain lagi yang ludang kecepeh terkotori lagi selain dari China. Melihat kondisi lingkungan di negeri itu sudah sangat memprihatnkan , dengan asap tebal , sungai terkotori yang menimbulkan ribuan ikan mati , tidak ringan dan sepele mendapatkan air kebersihan , dan sampah berserakan di mana-mana.

Berikut ada beberapa foto yang membuktikan jikalau China itu yaitu negara paling terkotori di dunia. Foto-foto ini juga membuktikan betapa tidak ringan dan sepelenya hidup di tengah-tengah lingkungan yang sudah sekarat.















Photo Credit: Wittyfeed
Advertisement

Iklan Sidebar