'/> Film Pendek Ini Buktikan Rasa Sakit Hati Itu 'Pupuk' Untuk Meraih Sukses -->

Info Populer 2022

Film Pendek Ini Buktikan Rasa Sakit Hati Itu 'Pupuk' Untuk Meraih Sukses

Film Pendek Ini Buktikan Rasa Sakit Hati Itu 'Pupuk' Untuk Meraih Sukses
Film Pendek Ini Buktikan Rasa Sakit Hati Itu 'Pupuk' Untuk Meraih Sukses

Kebanyakan orang sukses dulunya hidup miskin , bahkan mereka sering mendapat ajukan dari orang lain. Lantas tahukah Anda bagaimana mereka bisa jadi sukses? Yakni dengan mengubah rasa sakit hati dari ajukan orang lain menjadi benih untuk kesuksesan.

Film pendek yang menampilkan dua insan ini akan membuktikannya. Dalam film pendek berbahasa India itu diceritakan seorang laki-laki yang harus mendapat kenyataan pahit ketika kekasihnya menolak berumah tangga dengannya alasannya ialah ialah ia sangat miskin.

Sakit hati sudah niscaya dirasakan laki-laki tersebut ketika kekasihnya itu malah menolak dan menghinannya alasannya ialah ialah miskin. Namun , alasannya ialah ialah rasa sakit hati itulah , laki-laki ini bertekad untuk berdiri dan menerangkan bahwa ia bisa jadi seorang yang sukses.

Pada jadinya , laki-laki ini benar-benar jadi seorang yang sukses , dan kehidupannya berubah 180 derajat. Namun di suatu waktu , laki-laki tersebut bertemu dengan mantan kekasihnya yang dulu pernah merobek-robek hatinya.

Bagaimana kisah lanjutnya , lihat saja film pendeknya di bawah ini:


Dari film pendek di atas , kita sanggup mengambil pelajaran bahwa rasa sakit hati itu bisa menjadi 'pupuk' untuk meraih kesuksesan , asalkan kita menempatkan 'pupuk' tersebut di tempat yang benar.

Balas dendam terbaik ialah dengan menerangkan kita bisa jadi seorang yang sukses.

Sumber: Viral4real
Advertisement

Iklan Sidebar