'/> Buset Laki-Laki Ini Bisa Memasukan 138 Pensil Ke Dalam Mulutnya -->

Info Populer 2022

Buset Laki-Laki Ini Bisa Memasukan 138 Pensil Ke Dalam Mulutnya

Buset Laki-Laki Ini Bisa Memasukan 138 Pensil Ke Dalam Mulutnya
Buset Laki-Laki Ini Bisa Memasukan 138 Pensil Ke Dalam Mulutnya
Raja Thapa (foto: Daily Mail)

Raja Thapa , laki-laki berusia 19 tahun ini mengklaim mempunyai verbal terbesar di dunia. Saking besarnya , 138 buah pensil saja bisa masuk ke dalam mulutnya.

Remaja asal Nepal tersebut memasukan 138 pensil ke dalam mulutnya di depan kamera agar bisa merebut gelar verbal terbesar di dunia yang dipegang oleh seorang laki-laki asal India bernama Dinesh Shivnath Upadhyaya.

(foto: Daily Mail)

Tak puas dengan memasukan ratusan pensil ke dalam mulutnya , ia lalu melanjutkan aksinya dengan memasukan 32 lilin yang menyala ke dalam mulutnya. Aksinya itu terbilang cukup berbahaya alasannya yaitu ialah api mulai merambat menuju wajahnya.

"Aku menyukai hal-hal aneh. Aku melihat beberapa catatan unik yang rusak di Nepal , jadi saya ingin melakukan hal yang sama ," kata Raja , menyerupai dilansir Daily Mail.

(foto: Daily Mail)

"Saya menyadari bahwa saya bisa memasukan sesuatu ke dalam verbal saya dan itu bagaimana tiruananya dimulai ," tambahnya.

"Saya suka menghibur orang , apa salahnya menonton aksi ini?"

Advertisement

Iklan Sidebar